Jumat, 07 Juni 2019

Berburu Kuliner Saat Lebaran di Jakarta Fair


Libur lebaran bersama keluarga tentunya akan semakin berkesan jika dilengkapi dengan menikmati berbagai hiburan di Jakarta Fair Kemayoran, apalagi bila sekalian berburu kuliner dan nonton konser musik, pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. 

Beberapa hari lalu, Saya dan suami beserta teman-teman sudah janjian untuk datang ke Jakarta Fair (JFK) 2019. Sebab, momen seperti ini tentunya jarang terjadi dan JFK juga berlangsung sekali dalam setahun. Sayang jika dilewatkan. Di Jakarta Fair 2019, kami dapat hunting kuliner dengan banyak varian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari streetfood, jajanan kekinian hingga kuliner nusantara pun tersedia. Yang penting suka dan cukup budgetnya. Namun, tentu saja kami tidak perlu khawatir, sebab jauh-jauh hari sebelum berburu kuliner segala persiapan telah dilakukan, termasuk menyiapkan budget. Hehe… 




Serunya Mengunjungi Jakarta Fair 

Kunjungan ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 dijamin nyaman deh, karena di JFK semua fasilitas pendukung telah disiapkan, mulai dari ATM, musala ataupun masjid, nursery room, toilet yang bersih, pusat informasi dan masih banyak Lainnya yang siap memanjakan pengunjung. 



Saat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, kita tidak hanya bisa belanja dengan diskon yang menggiurkan dan menikmati hiburan saja, akan tetapi kita pun juga bisa ikutan berbagi berkah dengan sesama, yakni dengan mendonorkan darah. Sebab, Jakarta Fair telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menggelar donor darah demi menambah stok kantung darah yang pastinya sangat berguna bagi yg membutuhkan. Keren yaa!! Nah, buat pengunjung yang ingin mendonorkan darahnya bisa langsung datang ke HALL B1 JIEXPO. Nantinya disana akan ada petugas yang membantu. Dan, yang nggak kalah menariknya lagi, 50 pendonor pertama akan mendapatkan hadiah menarik lho. Waw!! 

Yang lebih serunya lagi, di Area Pasar Malam ada salah satu tempat favorit buat selfie dan eksis dan tentunya bertabur lampu hias serta desain colorful yang bikin spot ini menjadi incaran para pengunjung hanha buat foto-foto lho. Mantul kaaaan!! Selain foto-foto, pengunjung juga bisa nongkrong sembari menyantap dan menikmati kuliner kekinian, bermain di Wahana Virtual Reality, masuk Rumah Hantu dan masih banyak keseruan lainnya! 


Nah, buat temen-temen yang suka dengan Bakpia Kukus Khas Jogja, kalian nggak perlu jauh-jauh ke Jogja lagi, sebab Bakpia Kukus Tugu Jogja Tersebut bisa dibeli di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) loh! Dan bisa langsung diborong dengan datang langsung ke Jakarta Fair 2019, yang tentunya dibuka pada hari tertentu mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB! 

Saat mengunjungi Jakarta Fair 2019 ketika Ramadhan, saya melihat ada banyak pilihan menu buka puasa, seperti Angry Chicken yang menawarkan menu ayam super crispy yang bikin siapapun ketagihan. Karena, hanya dengan sekali gigit pun rasanya pengen dan pengen lagi. Ngiler ya jadinya! Yang nggak kalah menariknya, pembeli juga bisa memilih level pedas Angry Chicken sesuai selera loh! 

Diantara teman-teman pasti bertanya-tanya, apa sih keunikan kuliner Angry Chicken ini? Tentu saja keunikannya karena mereka menyediakan menu ayam dengan paket berbeda-beda, diantaranya ada Chicken Popcorn, Chicken Wings & French Fries. Saya mupeng banget dengan Chicken Popcorn. Makan Popcorn sih sudah biasa ya, namun kalau Chicken PopCorn apa rasanya yaaa. 

Tidak hanya menyediakan paket yang berbeda saja, pembeli pun juga bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 untuk menu paket yang sama di booth Angry Chicken di area open space dekat Hall D1 JIEXPO. Dan, promo ini berlaku Weekdays pukul 16.00-17.00 WIB dan Weekend 14.00-17.00 WIB. Buat yang baru pertama mengunjungi JFK 2019, mereka bisa cek info HTM, jadwal acara dan konser di www.jakartafair.co.id atau dengan men-0download mobile aplikasi Jakarta Fair! 



Bagaimana? Seru ya, Guys!! So Pasti! Dan, buat yang ingin seseruan, bisa banget ke Jakarta Fair Kemayoran yang akan berlangsung selama 40 hari, yakni dimulai sejak tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Selamat menikmati momen indah bersama keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung serta berkenan meninggalkan komentar dan masukan. Dimohon untuk tidak menanam link. :)